Danramil Bersama Camat Simeulue Timur Sosialisasi dan Edukasi Vaksin Terhadap Ortu dan Siswa

KBRN, Simeulue: Danramil Simeulue Timur Kapten Inf Harry Soesanto bersama Camat Renil Muriansyah Putra, S.STP, M. Ec. Dev. melakukan sosialisasi dan edukasi tentang  Vaksin kepada orang tua dan wali murid di Aula SMP Negeri 2 Sinabang, Desa Suka Karya, Kecamatan Simeulue Timur, pada Sabtu 26/09/2021.

Kegiatan tersebut bertujuan agar orang tua beserta siswa dapat memahami pentingnya vaksinasi untuk membentuk sistem kekebalan tubuh.

"Vaksinasi ini adalah upaya pemerintah untuk memberi layanan kesehatan kepada anak bangsa, sehingga perlunya Untuk mendorong orang tua, anak dan keluarga untuk melakukan vaksin dalam meningkatkan imun tubuh, agar kita tidak terpapar covid 19,"Ujar Danramil Simeulue Timur, Kapten Inf Hary Soesanto.

Dia berharap orang tua dan dewan guru, mendukung program vaksinasi tersebut, sehingga akan tercipta herd imunity pada siswa.

"Dengan begitu akan tercipta lingkungan belajar yang sehat dan kondusif untuk peserta didik di SMPN 2 Sinabang dalam pelaksanaan proses belajar mengajar dengan aman tanpa covid 19," Demikian Kapten Inf Hary Soesanto.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00