Bupati Simeulue Tinjau Pelaksanaan Vaksin Massal Pelajar dan Masyarakat

KBRN, Simeulue: Bupati Simeulue Erli Hasim bersama rombongan melakukan peninjauan Vaksinasi massal di tiga Kecamatan, yakni Kecamatan Salang, Simeulue Cut dan Simeulue Tengah, pada Rabu 22/9/2021.

Di Kecamatan Salang Bupati dan rombongan menijau vaksinasi massal bagi pelajar yang dipusatkan di SMA 2 Salang, Desa Mutiara. Sedangkan di dua Kecamatan lainnya vaksinasi massal terhadap Masyarakat umum.

Dihadapan pelajar, Erli Hasim memberikan pehamana terkait pentingnya vaksin, dan menekankan tidak perlu takut untuk melakukannya. Karena dikatakannya vaksin aman dan halal bagi tubuh.

" Vaksin ini merupakan Program nasional yang harus kita ikuti untuk menambah imun tubuh. Maka dari itu kami sampaikan program vaksin perlu kita ikuti, jangan takut - takut dan jangan percaya gelombang hoax yang beredar," Ujar Bupati.

Disebutkan, selain untuk meningkatkan kekebalan tubuh, upaya percepatan vaksin dilakukan untuk menekan angka penyeberan virus covid-19. Dengan upaya itu Bupati meyakinkan pelajar dan warga yang sedang melaksanakan vaksin, Simeulue akan terbebas dari zona kuning atau level dua ke zona Hijau.

" Semoga daerah kita segera ke zona hijau. Sehingga kita bisa leluasa melakukan aktifitas walau dengan selalu menerapkan protokol kesehatan,"Demikian Bupati Simeulue.

Untuk diketahui, saat ini Kabupaten Simeulue berada di zona kuning PPKM level 2 pada 15 September kemarin. Untuk itu Bupati berharap kesadaran dan kerjasama dari semua pihak agar vaksin terus dilakukan hingga mencapai target. Ayo vaksin....

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00