Bupati Bersama Dandim Simeulue Tinjau Kegiatan Vaksin Keliling di Dinas Pertanian

KBRN, Simeulue: Bupati Simeulue Erli Hasim bersama Komandan Kodim 0115 Simeulue Letkol Inf Yogi Bahtiar, beserta Sekretaris daerah Ahmadlyah tinjau kegiatan vaksinasi keliling oleh satgas covid-19 di dinas pertanian dan pangan setempat pada Selasa 21/09/2021.

Di Sela-sela kegiatan, Dandim selaku wakil ketua 1 satgas covid-19 Kabupaten Simeulue menyampaikan kunjungan yang di laksanakan secara mendadak ini untuk mengecek secara langsung proses gerai vaksin keliling dalam upaya percepatan vaksinasi  yang terus dilakukan untuk mencapai target herd immunity di Kabupaten Simeulue 

"Kesuksesan Vaksinasi tidak lepas dari peran kita bersama serta kesadaran Masyarakat untuk melaksanakan Vaksin sangat diperlukan untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19 dilingkungan masyarakat. Sehingga program Vaksinasi yang sedang kita laksanakan dapat berjalan lancar, sukses dan sesuai dengan target,"Ujar Dandim.

Dandim berharap pandemi covid 19 ini cepat berakhir, dan hidup kembali seperti biasa, ekonomi membaik, dan Masyarakat bisa beraktifitas kembali seperti biasanya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00