Cabor Volly Putri Simeulue Melaju ke PORA 2022

KBRN, Simeulue: Tim Volly Putri Kabupaten Simeulue sukse melaju ke Pekan Olah Raga Aceh (PORA) tahun 2022 mendatang, setelah menaklukan Aceh Besar, Nagan Raya dan Aceh Tengah, pada pra Pora yang berlansung di Banda Aceh pada 15-21 September.

Syafrizal Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Simeulue menyebutkan, dari 28 cababang olahraga binaan KONI ini, sebanyak 28 cabor diantaranya diikutkan dalam iven pra Pora tersebut.

" Dari 25 tiga sudah bertanding yakni Volly, Futsal dan Bulu tangkis. Dari tiga yang sudah ikut bertanding, hanya Volly putry yang sudah jelas masuk" Ujar Syafrizal,    kepada RRI.

Kepulangan sejumlah atlet volly ini ke daerah disabut hangat Ketua PBVSI Simeulue, Ugek Farlian, Wakil Ketua DPRK Poni Harjo, Ketua KONI Syafrizal, Sekretaris KONI, Bendahara PNVSI dan sejumlah pelatih, di salah satu Coffe di pinggir laut seputaran Desa Suka Maju, Kecamatan Simeulue Timur, pada Selasa 21/9/2021 pagi.

Ketua PBVSI Simeulue Ugek Farlian yang juga ketua Komisi A DPRK Simeulue ini mengaku optimis bahwa Cabor yang dinakhodainya ini mampu meraih mendali emas pada PORA mendatang.

" Saya optimis tim ini dapat mendali emas jika masa karantina mereka selama tiga bulan sebelum menuju Pora didukung dengan maksimal oleh semua pihak terutama pemerintah daerah," Ujar Ugek Farlian.

Dikatakannya, para atlet volly ini sudah mengharumkan nama daerah Simeulue, untuk itu ia berharap dukungan dari semua pihak. Sehingga atlet akan lebih semangat berjuang meraih emas pada PORA mendatang ini.

" Kita berharap olahraga ini dihidupkan kembali dan dibina secara serius. Sehingga semua atlet pada setiap cabor dapat mengharumkan nama daerah Simeulue," demikian Ugek Farlian, SH.

Pada kesempatan tersebut, Ugek Farlian mengucapkan semua donatur yang telah berpartisipasi memberikan suport kepada atlet cabor Volly tersebut.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00