Peduli Kesehatan Warga, Babinsa Sawang Turun ke Desa Bagi-Bagi Masker

KBRN, TAPAKTUAN : Upaya melindungi kesehatan warga Desa binaannya dari penularan Covid-19, Babinsa Koramil 04/Sawang Kodim 0107/Aceh Selatan Serda Asyirul Kamil turun ke Desa kembali membagi-bagi masker.

Hal itu dilakukan di Desa Blang Geulinggang Kecamatan Sawang Kabupaten Aceh Selatan, Sabtu (18/09/2021).

Aksi pembagian masker yang di lakukan Babinsa ini juga sekaligus mengedukasi warga Desa binaannya betapa pentingnya selalu dan disiplin menerapkan anjuran protokol kesehatan seperti memakai masker guna dapat mencegah diri dari penularan Covid-19 terutama saat beraktivitas di luar.

"Kita ingin kesehatan warga selalu terlindungi dari penularan virus corona ini. Maka dari itu, hari ini kembali membagi-bagi masker kepada warga.

Selain bertujuan melindungi kesehatan warga, pemberian masker ini juga sebagai upaya kita dalam mengedukasi warga betapa pentingnya selalu disiplin memakai masker di tengah pandemi covid-19, terlebih saat beraktivitas di luar rumah."tutur Serda Kamil.

Serda Kamil juga menghimbau kepada warganya untuk selalu menjauhi tempat kerumunan dan mengurangi mobilitas keluar daerah serta rajin mencuci tangan.

"Mudah-mudahan, dengan semakin patuh dalam menerapkan anjuran protkes, maka angka penyebaran covid-19 di wilayah kita dapat terus kita tekan."tutup Serda Kamil.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00