Danramil Jaya Ikut Serta Bagikan Masker Kepada Warga

KBRN, Calang : Anggota Koramil 01/Jaya Kodim 0114/Aceh Jaya bersama Anggota Polsek Jaya membagikan masker kepada warga yang melintas diseputaran pasar lamno dalam rangka penerapan protokol kesehatan Covid-19 di Desa Pasar Lamno Kecamatan Jaya, Aceh Jaya, Sabtu (18/9/2021).

Pada kegiatan tersebut juga Komandan Koramil 01/Jaya Lettu Inf Izdihar ikut serta bersama Kapolsek Jaya turun ke jalan dam membagikan masker kepada warga yang melintasi jalaj antar desa tersebut.

Upaya tersebut dilakukan denga tujuan meningkatkan kesadaran warga akan patuh terhadap protokol kesehatan Covid-19 yang mana saat ini masih mewabah dan mendukung program Pemerintah dalam memutuskan penyebaran virus yang sangat berbahya tersebut.

Pada kesempatan tersebut juga Komandan Koramil 01/Jaya Lettu Inf Izdihar menyampaikan “Pembagian masker kita lakukan bersama dengan petugas lainnya guna menerapkan protokol kesehatan Covid-19 kepada warga saat beraktivitas diluar rumah agar sadar akan bahaya virus yang sangat mematikan tersebut,”.

Danramil juga menambahkan “Menggunakan masker juga tidak hanya pada saat diawasi oleh prtugas saja namun juga dipakai atas kesadaran diri sendiri yang mana masker berguna untuk kesehatan diri sendiri pada saat pandemi seperti ini,” harapan Lettu Izdihar.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00