Sempat Dilaporkan Hilang, Seorang Pemuda Asal Simeulue Ditemukan Meninggal Dikawasan Pantai

Dok. Sat Reskrim Polres Simeulue

KBRN, Simeulue: Seorang pemuda asal Desa Suka Karya, Kecamatan Simeulue Timur, Muhammad (19), Jumat kemarin sempat dilaporkan hilang oleh keluarganya ke Polres Simeulue. 

Pada Kamis 5/8/2021 ditemukan sudah meninggal dunia di kawasan panatai Ujung Bala, Desa Pulau Bangkalak, Kecamatan Teupah Selatan oleh warga saat sedang mencari ternak kerbau.

" Kita mendapatkan informasi adanya temuan mayat dari Masyarakat sekitar pukul 21:00 WIB. Menerima informasi lansung menuju ke TKP, dan tiba di sana sudah dini hari sekitar pukul 00:15 WIB lantaran untuk menuju lokasi berjalan kaki karena tidak bisa dilalui kendaraan," Ujar Kapolres Simeulue melalui Kasat Reskrim Iptu Sujono, kepada wartawan.

Kasat Reskrim menjelaskan, saat ditemukan kondisi mayat telungkup, diperkirakan sudah lima hari meninggal dunia. Korban sebelumnya dilaporkan hilang oleh orang tuanya ke Polres Simeulue.

Korban selesai dievakuasi kata Sujono, pada dini hari, atas permintaan keluarnya tidak divisum dan dibawa pulang ke rumah duka dan sudah dikebumikan tadi pagi. Dari riwayatnya, korban mengidap penyakit epilepsi.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00