Seorang Pria Asal Simeulue Dilaporkan Hilang

KBRN, Simeulue: Seorang pria bernama Muhammad (19) asal Desa Suka Karya, Kecamatan Simeulue Timur, Simeulue, dilaporkan hilang oleh keluarganya ke Polres setempat, pada Senin 2/8/2021.

Laporan tersebut tercatat dengan nomor STLK/III/VIII/2021/SPKT/Res Simeulue.

Muhammad dilaporkan hilang selama tiga hari dan belum kembali ke rumah, sejak Jumat 30/7/2021.

" Dia pergi dari rumah sejak pagi Jumat, pamitnya mau beli sarapan, tapi pas waktu magrib belum kembali ke rumah," kata Muhammad Yamin, orang tua Muhammad, kepada RRI melalui sambungan telepon selular.

Yamin mengatakan anaknya ini memiliki penyakit Epilepis atau Ayan. Biasanya kata orang tua Muhammad, meskipun dia keluar rumah namun pada magrib pulang ke rumah. Tetapi pada hari itu sejak ia keluar tak kembali lagi.

"Biasanya kalau magrib ke rumah. Karena saya lihat gak ada di rumah saya cari ke rumah rumah famili tapi gak ada,"ujar Yamin.

Tak berhenti disitu, pada Sabtu 2 Agustus 2021 Yamin juga mencari hingga ke pelabuhan kapal Ferry. Di sana ia menanyakan kepada beberapa orang, bahkan ia sampai menanyakan ke anak buah kapal Ferri.

Disanalah ia mengetahui dari orang kapal kalau anaknya berangkat ke daratan aceh menggunakan kapal penyeberangan, Ferri.

Keluarga berharap semoga Muhammad dapat ditemukan dengan selamat dan kembali ke rumah.

Semoga, Amin...

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00