Aceh Gencar Mensosialisasikan Protokol Kesehatan dan Vaksin

KBRN, Meulaboh :Penanganan Covid-19 membutuhkan komitmen dan kolektivitas, dimana para pemangku kebijakan dituntut bergerak dan bertindak sebagai tim, yang bersatu dan saling bersinergi.

Hal tersebut disampaikan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh Taqwallah, saat menggelar pertemuan dengan Wali Kota Subulussalam Affan Alfian, serta jajaran di Pendopo Wali Kota Subulussalam, Sabtu (31/7/2021).

“Bangun kekompakan dan kesolidan. Penanganan covid-19 harus kita lakukan secara bersama, lintas sektor. Semua harus bersatu padu dan saling dukung. Butuh tenaga dan komitmen kuat kita semua untuk menghadapi pandemi ini,” ujar Sekda.

Sekda mengimbau Pemerintah Kota Subulussalam untuk terus mensosialisasikan protokol kesehatan serta menggencarkan vaksinasi.

“Berkat kerja keras semua pihak, saat ini masyarakat sangat antusias mengikuti vaksinasi covid-19. Alhamdulillah, berkat kerja keras kita semua, masyarakat mulai mengerti mana hoax dan mana berita yang benar. Antusiasme masyarakat ini harus kita jawab dengan kerja dan kerja,” kata Taqwallah berpesan.

Dalam kesempatan tersebut, Sekda juga mengimbau Pemko Subulussalam untuk memberi perhatian khusus kepada para vaksinator, karena saat ini vaksinator merupakan ujung tombak pelaksanaan vaksinasi.

Untuk diketahui bersama, Rapat Koordinasi (Rakor) terkait percepatan penanganan Covid-19 dengan Pemko Subulussalam ini, merupakan tindaklanjut dari rakor Forkopimda, beberapa waktu lalu.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00