Bupati Aceh Jaya : Kita Minta BSI Aceh Jaya Bisa Mendukung Sektor Ekonomi Pelaku Usaha Masuk Dalam Marketplace

KBRN, Aceh Jaya: Bupati Aceh Jaya T. Irfan Tb meminta kepada BSI (Bank Syariah Indonesia) di Aceh Jaya agar dapat  mendorong dan mendukung pelaku UMKM meningkatkan kualitas produksi dengan mengupgrade standarisasi produk.

Untuk tahun depan jelas Bupati Aceh Jaya agar program tersebut terus ditingkatkan kepada para pelaku UMKM di Aceh Jaya sehingga para pelaku UMKM memiliki standarisasi produk untuk masuk ke market place.

"UMKM sangat perlu dibantu dan didukung, agar semua para pelaku UMKM di Aceh Jaya bisa terbantu dan berkembang dalam hal standarisasi produk untuk masuk ke Marketplace ditengah dunia digitalisasi seperti saat ini.”Ujar Bupati Aceh Jaya T. Irfan Tb kepada rri.co.id Sabtu (31/07/2021).

Terkait dengan peran perbankan syariah dalam memberdayakan UMKM, Irfan TB berharap ada program dari Bank Syariah Indonesia (BSI) yang dapat menguatkan sektor-sektor usaha kecil di Aceh Jaya.

"Kita berharap ada program produk BSI yang bisa menguatkan kita di sektor-sektor usaha kecil," lanjutnya

Ia juga mendorong organisasi syariah, seperti Masyarakat Ekonomi Syariah untuk menggenjot klinik Syariah, bisnis syariah dan memikirkan bagaimana bantuan mikro kedepan tanpa bunga untuk Permodalan bagi para pelaku usaha kecil atau calon pengusaha yang baru ingin merintis sebuah usaha.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00