Bakti Sosial Kemenkumham, Lapas Sinabang Bagikan Sembako Kepada Sejumlah Petugas Kebersihan

KBRN, Simeulue: Kemenkumham RI melalui Lembaga Pemasyarakatan kelas tiga Sinabang, memberikan batuan sembako berupa beras kepada warga yang terdampak Covid-19, di Kantor Lapas setempat, pada Kamis 29/7/2021 sore

Adapun penerima bantuan yang menjadi sasaran Lapas ini adalah, sejumlah petugas kebersihan dari Dinas Lingkungan Hidup, Kabupaten Simeulue.

Bakti sosil itu bertajuk Kumham peduli, Kumham berbagi. Kegiatan ini serentak dilaksanakan diseluruh jajaran Kemenkumham RI.

" Tidak semua petugas kebersihan atau tukang sapu jalan dari Dinas kebersihan yang mendapat bantuan ini. Hari ini hanya 22 orang yang dapat. Muda - mudahan dilain waktu bagi yang belum dapat akan mendaptkan," Ujar Suparman, SH, Kepala Lapas kelas tiga Sinabang.

Pantauan RRI, pembagian sembako ini turut dihadiri Sekretaris Dinas Kebersihan Simeulue, Novyardi dan salah seorang kasi, beserta sejumlah petugas Lapas.

Karlina, salah seorang penerima mengaku senang dan bersyukur mendapatkan bantuan dari Kemenkumham, melalui Kalapas Sinabang.

"Terimaksih Alhamdulillah sudah diberikan bantuan, semoga berkah dan kepada bapak yang memberikan bantuan ini kami doakan semoga sehat selalu,"Pungkasnya, seraya diaminkan rekan - rekannya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00