Nawra Almayra Mewakili RRI Meulaboh Dalam Final Lomba Bercerita Anak Dengan Harapan Tingkat Nasional Tahun 2021

Kepala RRI Meulaboh Jaya Maulana Rukmantara, SE, M.Si foto bersama Juara I Lomba Bercerita Anak RRI Meulaboh Nayra Almayra. (foto : Irwandi)
Kepala RRI Meulaboh Jaya Maulana Rukmantara, SE, M.Si foto bersama Juara I, II dan III Lomba Bercerita Anak RRI Meulaboh. (foto : Irwandi)
Kepala RRI Meulaboh Jaya Maulana Rukmantara, SE, M.Si foto bersama Dewan Juri dan Pemenang Lomba Bercerita Anak RRI Meulaboh. (foto : Irwandi)

KBRN Meulaboh :  Nawra Almayra, siswa SD Percontohan Meulaboh berhasil menjadi juara pertama lomba bercerita anak yang digelar RRI Meulaboh secara virtual, Rabu 28 Juli 2021.

Nawra Almayra berhasil menyisihkan 10 finalis lainnya dengan perolehan nilai 970, kemudian peringkat ke dua di raih Muhammad Kausal Alkahfi Siswa MIS Alfalah dengan nilai 920, juara ke tiga diraih Naflya Syifana dengan perolehan nilai 906. Sementra harapan I dimenangkan oleh Cut Nyak Jihan dengan nilai 870 dan harapan ke dua dimenangkan oleh Nahya Syakira 860, kedua-duanya merupakan siswa MIS Tunas Cendikia Al-Azhar Meulaboh.

Kepala LPP RRI Meulaboh, Jaya Maulana Rukmantara, SE, M.Si berharap dengan adanya kegiatan lomba bercerita anak ini mampu mendorong semangat para generasi muda untuk mengasah kemampuan khususnya dalam mengembangkan bakat dan kemampuan anak dalam bercerita sehingga akan lahir generasi-generasi yang cerdas sebagai penyambung estafet pembangunan dimasa yang akan datang.

Selain itu, kepala RRI Meulaboh juga mohon dukungan dan do’a kepada seluruh masyarakat Aceh agar perwakilan RRI Meulaboh atas nama Nawra Almayra dapat tampil maksimal untuk memenangkan final lomba bercerita anak dengan harapan tingkat nasional yang akan diselenggarakan pada awal bulan Agustus mendatang secara virtual di Jakarta.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00