Kejar Zona Hijau Polisi di Simeulue Gencar Lakukan Operasi Yustisi, Kasat Sabhara: Jangan Bosan Melihat Kami

KBRN, Simeulue : Saat ini Simeulue masih berada di Zona kuning covid-19. Untuk menggapai zona hijau, berbagai upaya terus dilakukan oleh semua pihak seperti melakukan operasi Yustisi yang dilakukan Sat Sabhara Polres Simeulue.

Nyaris setiap hari Sat Sabhara ini gencar melakukan operasi dan memberikan edukasi kepada warga mengenai pentingnya menerapkan selalu prokes demi mencegah penularan covid-19.

Hari ini saja, sejumlah personil polisi dari Sat Sabhara ini melakukan operasi Yustisi kepada pengunjung dan pedagang pajak inpres Sinabang, dipimpin lansung Sat Sabhara Iptu M. Fajar. Polisi juga menyasar ke seluruh objek fital yang ada di kepulauan itu.

"Kegiatan Operasi Yustisi ini terus kita lakukan untuk memberikan pemahaman dan edukasi kepada masyarakat terkait penyebaran Covid-19,”Kata Kapolres Simeulue melalui Iptu M. Jafar kepada RRI, Selasa 27/7/2021.

Fajar berharap kepada seluruh Masyarakat agar tidak pernah bosan melihat kehadiran mereka yang terus berkoar - koar memberikan himbauan untuk terus disiplin patuh terhadap protokol kesehatan.

"Hal ini kita lakukan untuk keselamatan Masyarakat kita bersama agar sehat walafiat dan terhindar dari wabah virus Corona yang terus menghantui,"Ujarnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00