Jubir Bantah Tudingan DPP CIC yang Mengatakan Bupati Miliki Kekayaan Ratusan Miliar

Rudi Harianto, Jubir Bupati Simeulue

KBRN, Simeulue: Juru bicara Bupati Simeulue Rudi Hariyanto membantah atas tudingan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Coruption Investigation Committee (CIC), yang mengatakan bahwa Bupati Simeulue Erli Hasim memiliki harta kekayaan yang fantastis atau sangat luar biasa.

Pernyataan Ketua Umum DPP CIC RB yang dimuat salah satu media Online itu mengatakan kalau Bupati memiliki dokumen proyek fiktif, mobil mewah, dan Rumah yang berlokasi di Jawa. Serta sejumlah harta lainnya dengan nominal Rp 175 juta.

"Ini berita sangat menyesatkan, silakan saudara R.Bambang.SS untuk menunjukkan mana rumah di Jawa, mobil mewah serta kekayaan ratusan miliyar yang dituduhkan," Ujar Rudi dalam keterangan tertulisnya yang diterima RRI pada Rabu (16/6).

Rudi yakin kalau laporan DPP CIC itu salah alamat. Dia berharap kepada Bareskrim Mabes Polri semoga tidak melanjutkan laporan tersebut.

Lebih jauh, Rudi menjelaskan Bupati Simeulu adalah seorang Tokoh politik, baik di Provinsi Aceh maupun di Kabupaten Simeulue. Tak elok kata Jubir tadi jika ingin menjatuhkan nama baik Bupati dengan cara - cara yang tidak baik.

"Jika ingin menjatuhkan nama baik Bupati Simeulue jangan seperti ini caranya. Pihak Bupati saat ini sedang berkoordinasi dengan kuasa hukum, untuk melaporkan kepada pihak yang berwajib atas pencemaran nama baik Bupati,"Kata Rudi.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00