Satgas Covid-19 Cut Nyak Dhien Bagi Masker Untuk Sosialisasi Pentingnya Masker

KBRN, Meulaboh : Ketua TP PKK kabupaten Aceh Barat sekaligus pembina Satgas covid 19 Cut nyak dhien, Evi juwinda, menyampaikan bahwa penyebaran covid 19 di Kabupaten Aceh Barat sedang mengalami tren kenaikan terhadap kasus aktif yang mengakibatkan tiga kecamatan di Kabupaten Aceh Barat dinyatakan menjadi zona merah.

“kami kaum perempuan tergerak untuk ikut membantu pemerintah dan juga masyarakat dalam memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di Kabupaten Aceh Barat” kata pembina Satgas covid 19 Cut nyak dhien, Evi juwinda.

Adapun tugas utama tim satgas Cut nyak dhien ini adalah memberikan sosialisasi dan menggerakkan kaum perempuan untuk turut serta memutus mata rantai penyebaran Covid 19, menjadi mitra bagi pemerintah daerah dalam melakukan pengendalian Covid 19 di Kabupaten Aceh Barat serta membangun Aceh Barat yang lebih baik dalam penanganan virus corona ungkapnya.

Lebih lanjut, Evi meminta kepada seluruh anggota tim satgas cut nyak dhien untuk selalu menjaga kekompakan dan menciptakan kerjasama yang baik dalam menyusun strategi penanganan Covid 19 di Aceh Barat.

“ kita juga  tidak bosan mengingatkan masyarkat untuk  selalu  memakai  masker, rajin  mencuci  tangan , Menjarak dengan  menjauhi  keremunan, serta  selalu  menjaga  pola hidup sehat dengan berolah raga teratur” tuturnya.

Selain itu, ia juga berharap kepada kepada Bupati Aceh Barat agar selalu memberikan dukungan serta arahan dalam menjalankan tugas mulia ini harapnya.

Selanjutnya, tim satgas cut nyak dhien bersama dengan Bupati Aceh Barat membagikan masker gratis kepada masyarakat yang di pusatkan di sekitaran simpang pelor Kota Meulaboh. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00