Kodim 0115 Simeulue dan Pemda Gelar Rakor, Ini Yang Dibahas

KBRN, Simeulue : Kodim 0115 Simeulue dan Pemda menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) persiapan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) tahun 2021 di Kabupaten kepulauan tersebut. 

Pada pertemuan itu tanpak hadir Komandan Kodim 0115 Simeulue, para staff jajaran Makodim serta para Asisten dan sejumlah Kepala SKPK. Rakor ini dilaksanakan di Ruang Yudha Makodim setempat, pada Rabu (5/5)

Penyelenggaraan rapat koordinasi tersebut dilakukan secara tatap muka yang dipimpin lansung Komandan Kodim 0115 Simeulue, Letkol Inf Yogi Bahtiar.

Amatan RRI, Kodim dan Pemda membahas kunjungan Pangdam Iskandar Muda ke Kabupaten penghasil Lobster ini,  persiapan TMMD dan juga membicarakan sejumlah hal tentang kemajuan serta sinergitas antara Kodim dan Pemda di Wilayah kepulauan itu.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Bappeda Zulfadli Abidin, menyarankan agar program TMMD tahun ini bisa difokuskan ke Infrastruktur yang sudah ada sebelumnya sehingga dapat lansung difungsikan oleh Masyarakat.

" Seperti jalan dari samping Kodim  menuju rumah sakit. Kalau jalan ini sudah bagus tanah warga di daerah itu bisa berharga ekonomis," Ujarnya.

Sementara itu sejumlah Kepala Dinas juga turut memberi saran dan pendapatnya dalam rakor tersebut guna kelancaran penyambutan Pangdam Iskandar Muda dan pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa.

Sebelum menutup rakor, Dandim 0115 mengucapkan terimaksih atas kehadiran para pejabat pemda itu dan berharap pertemuan mereka bisa mempererat siraturahmmi.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00