Penandatangan Kerjasama RRI Meulaboh dengan Mahkamah Syar'iyah Suka Makmue

Kepala LPP RRI Meulaboh Jaya Maulana Rukmantara,SE.MSi Melakukan Penandatangan Kerjasama Dengan Ketua Mahkamah Syariah Nagan Raya Irkham Soderi

KBRN Meulaboh : Dalam rangka peningkatan PNBP, LPP RRI Meulaboh Selasa, 04/05/2021/ melakukan Penandatanganan nota kesepahaman dan perjanjanjian kerjasama dengan Mahkamah Syar'iyah Suka Makmue.

Adapun pada kegiatan penandatangan itu langsung dilakukan Kepala LPP RRI Meulaboh Jaya Maulana Rukmantara, SE. MSi. dan Ketua Mahkamah Syar'iyah Suka Makmue Irkham Soderi, S,Hi. M,Hi. bertempat di gedung aula kantor Pengadilan Mahkamah Syar'iyah Suka Makmue.

Kepala RRI Meulaboh mengatakan saat ini Lembaga Penyiaran Publik RRI Meulaboh mempunyai tiga programa yaitu Pro 1, Pro 2 dan Pro 3, dengan adanya kegiatan penandatangan ini agar Mahkamah Syar'iyah dapat memanfaatkan RRI dalam informasinya kepada masyaraakat terhadap sosialisasi-sosialiasi kegiatan maupun program.

Sementera itu, Ketua Mahkamah Syar'iyah Suka Makmue mengatakan dengan adanya media RRI, pihaknya dapat dengan mudah melakukan berita pemanggilan pada masyarakat yang bersangkutan dalam mengikuti  kegiatan jadwal pemanggilan untuk melakukan persidangan, dan mensosialisasikan berbagai aturan  perkara kasus-kasus hukum, dengan harapan agar dapat meminalisir berbagai kasus yang terjadi di masyarakat, dalam berbagai bentuk  permasalahan, pungkas Irkham Soderi.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00