Warga Nagan Raya Temukan Kerangka Manusia di Hutan

KBRN Meulaboh: Masyarakat Desa Tuwi Meuleusong, Kecamatan Seunagan Timur, Kabupaten Nagan Raya, Aceh menemukan kerangka manusia dikawasan semak-semak hutan pada Selasa (13/4/2021) siang.

Menurut informasi beredar, karangka manusia tersebut merupakan seorang pemuda bernama Musliadi (27) warga Desa Alu Tho, Kecamatan Seunagan Timur, yang dikabarkan sudah lebih 40 hari tidak pulang ke rumah/ menghilang dari rumah.

"Kerangka manusia ini ditemukan oleh warga yang saat itu hendak pergi berburu ke hutan kemudian dilaporkan," Kata Kepala Desa/ Keuchik Tuwi Meleusong Afandi pada saat penemuan kerangka tersebut bersama warga.

Pihak keluarga dan warga yang datang ke lokasi melihat kondisi fisik kerangka dan dari ciri-ciri pakaian yang masih ditemukan, identik dengan seorang pemuda bernama Musliadi yang selama ini dilaporkan hilang.

Ia menyampaikan, bahwa kerangka manusia itu awalnya ditemukan warga yang melintas menuju ke hutan, tercium bau dan kemudian menemukannya dan melaporkan kepada semua pihak terkait.

Menurut penjelasan pihak keluarganya, yang bersangkutan memiliki riwayat penyakit lambung stadium tinggi, mungkin kondisi itu yang menyebabkan yang bersangkutan kambuh dan jatuh sehingga jatuh di lokasi itu tanpa ada yang melihat.

Aparat Kepolisian Nagan Raya, sudah turun melakukan identifikasi dan dilokasi tim Relawan PMI, Tim PSC 119. Pukesmas Uteun Pulo, Personil Polsek Seunagan Timur mengevakuasi kerangka manusia tersebut untuk proses lebih lanjut.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00