Upacara Hari Guru Nasional Di Lakukan Di Sekolah Masing-Masing

download.jpg

Deskripsi Gallery

KBRN Meulaboh; Engkau pelita dalam kegelapan,  engkau laksana embun penyejuk dalam kehausan, engkau patriot pahlawan bangsa tanpa tanda jasa, itu lah sepengal bait lagu hymne guru  yang sering kita denar sejak dahulu. Sair itu seakan memberi makna yang tak terhingga terhadap jasa-jasa seorang guru.

Ketua Ikatan Guru Indonesia Kabupaten Aceh Barat Muhammad Nasir, berharap agar pemerintah untuk memperhatikan nasip tenaga pengajar terutama guru-guru yang bertugas di daerah terpencil yang kesulitan dalam mendapatkan fasilitas-fasilitas umum seperti sarana angkutan dan lain sebagainya.

"Untuk didaerah perkotaan saat ini kemampuan para dewan guru sudah sangat didukung dengan fasilitas yang ada, sehingga mutu pendidikan akan ikut terdongkrak. Namun hal ini akan jauh berbanding dengan para guru yang bertugas di pedesaan apalagi daerah terpencil dan pedalaman, jangankan fasilitas seperti internet yang menjadi trend saat ini, jalan menuju sekolahpun kadang-kadang sangat memperihatinkan, lain lagi kendala minat belajar siswa juga minim" ujar Muhammad Nasir, (25/11/2020).

Gallery Info

  •   Dibuat oleh : Arif Rizalul
  •   Tanggal : 25 Nov 2020

Share this

FOTO LAINNYA

00:00:00 / 00:00:00