Gubernur Edy Rahmayadi Minta Natal Akbar Partai Golkar Patuhi Prokes

KBRN, Medan :  Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi meminta perayaan Natal Akbar yang akan digelar Partai Golkar Sumut di Balige, Kabupaten Toba, pada 31 Januari 2022 mendatang, untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes). Saat ini Kabupaten Toba masuk kategori PPKM  Level 1 Covid-19.

"Sesuai aturan pada level 1, setiap kegiatan yang ada masyarakat yang hadir dibatasi hanya sebesar 50% saja. Kemudian pada panitia untuk dapat memastikan bahwa kegiatan itu seluruh peserta yang hadir dapat mematuhi Prokes," ucap Edy Rahmayadi saat menerima audiensi Pengurus Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golkar Sumut di Kantor Gubernur, Jalan Pangeran Diponegoro Medan, Selasa (18/1/2022).

Menurut Edy kegiatan ini sangat baik karena akan terjadi interaksi dan kegiatan bantuan pada masyarakat.

"Kalau bisa diperbanyak bantuannya, karena saat ini masyarakat kita sangat membutuhkan bantuan," katanya. 

Ketua DPD Partai Golkar Sumut Musa Rajekshah mengapresiasi sambutan positif Gubernur Edy Rahmayadi terhadap rencana perayaan Natal Akbar Partai Golkar. Musa Rajekshah juga mengundang Gubernur Edy Rahmayadi untuk hadir dalam kegiatan Natal Akbar nantinya.

Menurut Musa Rajekshah yang juga Wakil Gubernur Sumut, kegiatan Natal ini nantinya juga akan dihadiri oleh Pengurus Pusat Partai Golkar.

"Saya harap Bapak dapat hadir nantinya dalam perayaan Natal Akbar Partai Golkar tersebut," katanya.

Sementara Ketua Panitia Natal Akbar Partai Golkar Maruli Siahaan menyampaikan, kegiatan Natal nantinya akan diisi dengan berbagai perlombaan koor, pembagian bansos, bedah rumah, tabur benih ikan serta lainnya.

"Kita pastikan dalam perayaan Natal nantinya akan melaksanakan Prokes dengan ketat," ujar Maruli Siahaan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar