Istri Mantan Sekda Pematangsiantar Meninggal di Gudang, Diduga Dibunuh

KBRN, Pematangsiantar: Riamsah boru Nainggolan yang merupakan istri mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pematang Siantar, Tagor Batubara ditemukan meninggal dunia dalam rumahnya, di Jalan Medan Area, Kelurahan Proklamasi, Kecamatan Siantar Barat, Kota Pematang Siantar, Sabtu (27/2) malam.

Dari informasi yang diperoleh bahwa, Riamsah boru Nainggolan (73) diketahui warga pada pukul 21.00 WIB dalam kondisi meninggal dunia. 

Kasat Reskrim Polres Pematang Siantar, AKP Edi Sukamto mengatakan bahwa pada saat itu sekitar pukul 20.00 WIB, anak korban Lamhot  Dharma Putra Batubara melihat orang tuanya tidak berada di rumah.

"Kemudian anak korban melaporkannya ke polisi," katanya, Minggu (28/2).

Atas laporan itu, kemudian piket SPKT, Pawas dan piket fungsi mendatangi rumah korban di Jalan Medan Area No. 79 Kelurahan Proklamasi, Kecamatan Siantar Barat, Kota Pematang Siantar dan setelah dilakukan pencarian di dalam rumah, ternyata korban ditemukan di dalam gudang dalam keadaan meninggal dunia. 

"Posisi saat ditemukan telentang dengan kondisi sudah meninggal dunia, dan pada tubuh korban tepatnya pada pipi sebelah kanan mengalami luka robek, tangan kanan mengalami luka robek dan kaki kanan mengalami luka robek dan melihat kondisi tubuh yang dialami oleh korban bahwa diduga korban mengalami kekerasan," terangnya. 

Melihat keadaan itu, petugas langsung mengevakuasi korban dan membawa korban ke RSU Djasamen Saragih, Kota Pematang Siantar untuk dilakukan autopsi.

"Kita juga masih memeriksa saksi-saksi terkait kematiannya," tambah Edi. (Joko Saputra)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00