Polres Padang Sidempuan Gerebek Kampung Narkoba

KBRN, Medan: Tim Satnarkoba Polres Padang Sidempuan melakukan penggerebekan terhadap kampung narkoba yang berada di Jalan Yos Sudarso, Kecamatan Padang Sidempuan Selatan, Kota Padang Sidempuan, Sumatera Utara. Demikian dilansir dari antara sumut, Selasa (17/5/2022).

"Saat penggerebekan kampung narkoba itu, berhasil diamankan tiga pelaku terduga pengguna dan bandar narkoba," kata Kapolres Padang Sidempuan melalui Kasi Humas Polres Padang Sidempuan, AKP Maria Marpaung, di Padang Sidimpuan.

Ia mengatakan, saat penggerebekan itu, petugas melakukan pemeriksaan di warung dan di sejumlah rumah dan ditemukan satu bungkus klip transparan berisi narkotika golongan I jenis shabu yang berada di dalam sumur rumah. Selanjutnya petugas melanjutkan pemeriksaan dan menemukan satu bungkus plastik trasparan berisi empat plastik klip transparan berisi narkotika golongan I jenis shabu yang di selipkan di dinding dapur rumah tersebut.

"Kemudian petugas membawa tiga orang laki-laki yang sedang berada di dalam rumah beserta barang bukti dibawa ke Polres Padang Sidempuan guna penyidikan lebih lanjut," katanya.

Adapun barang bukti yang diamankan dari lokasi, empat bungkus plastik klip transparan berisi narkotika golongan I jenis shabu Seberat 21,98 (dua puluh satu koma sembilan puluh delapan) gram, uang RI Rp775.000,00, kemudian di dalam sumur rumah 1 (satu) bungkus plastik klip transparan berisi narkotika golongan I seberat  4,31 (empat koma tiga puluh satu) gram.

Kemudian di depan warung satu kotak rokok magnum berisi tiga buah kaca pirek beserta pipet satu buah Bong (alat Hisap Shabu). Selain itu, ada masyarakat yang diamankan berinisial RS, MAL, dan SP.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar