Diduga Nerobos Plang Kereta Api, Angkot Ditabrak Kereta Api Jalan Skip

Kondisi angkot usai mengalami insiden kecelakaan dengan kereta api di plang pintu kereta api Jalan Skip, Kecamatan Sei Agul, Sabtu (4/12/2021) sore.

KBRN, Medan: Angkutan kota (Angkot) nomor 123 mengalami insiden kecelakaan di plang pintu kereta api Jalan Skip Medan, Kecamatan Sei Agul, setelah supir angkot diduga nekat menerobos plang, Sabtu (4/12/2021) sore.

Dari informasi yang diperoleh perisitwa itu terjadi sekira pukul 15.00 WIB, usai angkot yang melaju dari arah Jalan Skip menuju Jalan Geraja bersamaan melintas kereta api tujuan Binjai-Medan.

Kecelakaan itu membuat puluhan warga memadati lokasi serta langsung mengamankan supir angkot yang selamat dalam insiden tersebut. Sementara, 5 orang penumpang dilaporkan tewas dan 4 orang lainnya mengalami luka-luka.

"Udah di bawa ke rumah sakit. 5 meninggal dan 4 orang luka," kata salah seorang saksi, Aziz di lokasi kejadian.

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui identitas para korban dan petugas kepolisian setempat belum ada memberikan keterangan resmi.

Sementara itu, kondisi angkot usai tertabrak kereta api mengalami rusak parah di bagian belakang. Dan arus perlintasan di ruas jalan tersebut mengalami macet total.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar