Pelaku Panganiayaan Supir Asal Jakarta Hingga Meregang Nyawa, Ditangkap Polisi

Tersangka penganiayaan supir asal Jakarta saat dihadirkan dalam konfrensi pers yang berlangsung di Mapolrestabes Medan, Rabu (1/12/2021).

KBRN, Medan: Petugas kepolisan mengamkan satu orang tersangka berinisial LM (51) pembunuh supir asal Jakarta Utara, Warso (42) yang tewas usai mengalami luka akibat tindak kekerasan pada bagian kepala.

"Setelah dilakukan pendalam, alhamdulillah pelaku berhasil ditangkap," ungkap Wakapolretabes Medan AKBP Irsan Sinuhaji dalam konfrensi pers yang berlangsung di Mapolrestabes Medan, Rabu (1/12/2021) sore.

Irsan menjelaskan adapun perisitiwa itu bermula saat pihak Rumah Sakit (RS) Mitra Medika menerima korban dalam keadaan meninggal dunia dengan sejumlah luka yang diduga bekas tindak kekerasan.

"Karena melihat adanya kejanggalan pihak rumah sakit melaporkan ke Polsek Patumbak. Saat dilihat personel, ditemukan luka yang mencurigakan," ujarnya.

Irsan menerangkan adapun berdasarkan pemeriksaan sementara tersangka melakukan pengainayaan terhadap korban lantaran dendam. Dihadapan penyidik, tersangka mengaku bahwa korban bersikap sombong.

"Jadi si pelaku ini melakukan perbuatan pidananya dalam kondisi mabuk. Dan si korban sedang tertidur, secara spontan pelaku datang dan langsung menarik kerah baju si korban dengan kuat dan korban terjatuh kepalanya membentur lantai dan meninggal dunia di tempat," terangnya.

Atas perbuatannya tersangka dikenakan Pasal 351 ayat (3) KHUPidana dengan ancaman 7 tahun kurungan penjara.

Seperti diberitakan sebelumnya korban Warso merupakan supir pengangkut barang asal Jalan Kalibaru Barat, Jakarta Utara. Korban ditemukan tewas setelah dibanting orang tidak dikenal (OTK) pada Selasa (30/11/2021) malam. Luka dikepalanya seusai dibanting seketika korban tewas.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar