Polisi Intensifkan Penyelidikan Penembakan Wartawan

KBRN, Medan: Personel Direktorat (Dit) Reskrimum Polda Sumut bersama Polres Simalungun masih terus mengintensifkan penyelidikan untuk mengungkap kasus penembakan  wartawan di Kabupaten Simalungun.

Sejumlah saksi telah dimintai keterangan dan berbagi barang bukti diamankan. Polisi masih mendalami keterangan saksi dan bukti yang ditemukan di lapangan.

"Tim masih terus bekerja di lapangan. Sudah beberapa orang saksi yang kita periksa dan barang bukti yang diamankan," kata Kasubbid Penmas Polda Sumut, AKBP MP Nainggolan, Senin (21/6/2021).

Namun, Nainggolan belum bisa menjelaskan jumlah saksi yang dimintai keterangan dan jenis barang bukti yang diamankan.

Demikian juga ketika disinggung soal selongsong peluru yang ditemukan di lapangan, Nainggolan tidak bersedia membeberkan karena masih proses penyelidikan. 

"Kita masih mengumpulkan keterangan saksi dan bukti-bukti di lapangan. Kalau soal selongsong masih uji perlu balistik," pungkas Nainggolan. 

Sebelumnya, kasus yang dialami korban dilaporkan ke Polres Simalungun oleh keluarga karena meninggal setelah ditembak orang tidak dikenal (OTK). Korban tewas kemudian dibawa ke RS Bhayangkara Polda Sumut untuk keperluan autopsi. (Joko Saputra)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00