Viral, Video TikToker Modal Rp20 Ribu Bisa Makan di Mal

Makan di mal mewah modal Rp20 ribu (Foto: TikTok)

KBRN, Medan : Mal merupakan salah satu pusat hiburan dan rekreasi yang paling banyak dikunjungi saat musim liburan dan akhir pekan. Selain pengunjung merasa lebih nyaman karena tak perlu berdesakan atau berpanas-panasan, mal juga punya segudang pilihan wisata yang beragam, mulai dari wisata belanja, kuliner, nonton, sampai wahana permainan khusus anak.

Hal unik yang baru saja diperlihatkan oleh seorang pemilik akun TikTok “@dekode****, dilansir dari Instagram @okezone, Selasa (18/1/2022) yang menunjukkan kalau makan di mal itu tidak harus bawa uang banyak.

TikToker itu membuktikan lewat video yang diunggahnya di TikTok dan menjadi viral. Video tersebut menujukkan ia mencoba mencari makan siang di salah satu mal mewah di kawasan elit SCBD, Jakarta. 

Setelah masuk ke lobi mal, lalu menuju lantai paling bawah, mengarah ke basemen kemudian keluar menuju area parkiran lantai P1. Selidik demi selidik, ternyata tempat makan yang dituju adalah kantin karyawan atau biasa juga disebut kantin supir Pasific Place.

Saat masuk ke dalam kantin, dalam narasinya @dekode**** menyebutkan ia cukup kaget karena ternyata pilihan tenant makanan yang disajikan cukup banyak nan beragam. Menu makan siang kali ini, ia  memilih menu nasi Padang dengan lauk ayam bakar, sayur dan telur dadar ditambah bumbu ayam goreng.

Hal yang membuat netizen terkejut ialah bukti pembayaran hanya tertuliskan Rp27.000 saja. Nominal harga yang dinilai sebagian netizen, harga murah untuk ukuran makan di mal mewah di daerah elit seperti SCBD.

Video unggahannya ini pun akhirnya menjadi viral, terbukti nyaris disaksikan 1 juta kali pengguna Tiktok.

Video juga mendapatkan hampir 70 ribu like dan lebih dari 850 komentar dari para pengguna TikTok.

“Murah banget, nasi Padang di Malang segitu cuma dapat rendang,” kata akun @Jokoo2***

“Please lah ini PP, segitu sudah murah,” tulis @Lukmanhk**

“Termasuk murah ini, mal mewah dan daerah perkantoran gitu,” komentar dari @Luvj***.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar