Pedagang Kuliner Siap Dukung Pemko Tebing Tinggi

KBRN.Tebing Tinggi: Kami pedagang kuliner malam siap memberikan dukungan kepada Pemkot Tebing Tinggi atas penanganan COVID-19 dan perekonomian sama berjalan, tidak saling mematikan.

Hal ini disampaikan Syamsir Samlo Selasa (9/8), seorang pedagang minuman TST K5 yang berjualan malam hari jam 20.00 sampai jam 00.00 WIB.

Ajakan gubernur dan wali kota pantas untuk diberi dukungan, tinggal solusinya apa yang dilakukan, penanganan COVID-19 nya berjalan baik, perekomian juga jalan

Saat ini yang diubek-ubek kami para pedagang dalam segala bentuk pembatasan dan aturan, akhirnya omset menjadi jauh menurun tinggal 40 persen.

Dan uniknya teman-teman yang dagang siang hari tenang-tenang aja, kami yang khusus malam hari kena razia terus, gimana pengunjung mau datang.

"Padahal keistimewaan Tebing Tinggi adalah kuliner malamnya, ada buka jam 20.00, ada juga baru mulai buka jam 01.00 dini hari sampai menjelang subuh, pengunjung tetap ramai, "ujar Syamsir

Kami hanya berharap beri kelonggaran meskipun harus dengan prokes, agar perekonomian bisa berjalan dapat menghidupi keluarga, tidak menjadi beban Pemerintah.

 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00