Gotcha Fresh Tea Hadir di Medan

KBRN, Medan: Gotcha Fresh Tea adalah minuman populer di Australia yang sangat hits. Tapi gak perlu sampai ke Australia untuk menikmati minuman segar ini. Soalnya di Indonesia, khususnya kota Medan sudah tersedia.

Ya, setelah Jakarta, kini Bubble Tea Salon-Gotcha Fresh Tea juga hadir di Kota Medan, tepatnya di Delipark Mall level 3 A, sejak Selasa (1/12/2020). Ini adalah kota kedua yang dipilih Gotcha Fresh Tea untuk mengembangkan pasarnya.

"Kenapa pilih Medan, karena kita liat potensi pasar selain Jakarta ini, Medan ngetren minuman bubble tea seperti ini. Medan potensial untuk mengembangkan usaha kita," kata owner Gotcha Fresh Tea, Tony Gohan, Selasa (1/12/2020).

Tony mengatakan, pihaknya juga punya alasan tersendiri memilih Delipark Mall untuk outlet Gotcha Fresh Tea. "Ini mall paling baru dan paling ngetren di Medan Jadi kita rasa Gotcha ini sesuai dengan konsep mall ini," beber Tony.

Tony mengatakan Gotcha Fresh Tea sangat populer di Australia. Dia berharap juga bisa hype di Indonesia.

"Gotcha dari Australianya sangat hype sekali. Teman-teman boleh tanya. Makanya kita bawa ke Indonesia. Di sini kan banyak yang belajar ke Australia. Kalau mau minum ini gak usah ke Australia lagi. Sudah ada di Jakarta dan Medan," beber Tony.

Untuk target pasaranya, Tony mengatakan, tentunya menyasar kalangan millennial. Tapi tidak hanya itu, untuk berbagai kalangan usia juga cocok.

"Target customer kita pasti millennial, tapi kita berusaha mengejar semua usia. Selain boba ada varian lain yang kita tawarkan," harapnya.

Beberapa menu andalan dari Gotcha Fresh Tea antara lain Black Sugar Fresh Milk, Bamboo Charcoal, Gotcha Signature Fruit Tea, Mother’s Favourite, Yogurt

Popping Pearl, Mango Jasmine Green Tea, Yogumuji Mango, Yogumuji Purple Rice,

Yogumuji Strawberry dan Strawberry Macchiato. "Ada 20 varian rasa dari Australia yang paling terkenal," katanya.

Selain itu Gotcha Fresh Tea juga menawarkan tempat yang nyaman dan bernuansa pink pastel. "Konsep kita dengan pink pastle, saya rasa cuma kita yang begini di Medan. ada sitting area, dan sangat instagramable. Pink sesuai dengan yang di Australia," tambahnya.

Selain itu Tony mengatakan, mereka mengembangkan teh dengan perkebunan sendiri. Sehingga terjamin rasa dan kualitasnya. "Kita juga pengin menawarkan kualitas dari teh kita. We farm our own tea sesuai dengan tema kita. Ada di Taiwan perkebunan kita. Jadi sudah 20-30 tahun," ujarnya.

Selain itu kualitas kemasan yang ekslusif juga jadi andalan Gotcha Fresh Tea. Selain itu harganya juga terjangkau.

"Yang membuat kita unik kualitas rasa dan packaging kita sangat ekslusif. Dari botol dan lainnya standarnya sangat luxury. Dari segi harga kita kompetitif sekali," katanya.

Tony juga mengatakan, punya strategi tersendiri untuk membuka cabang di masa pandemi COVID-19 ini. Tentu saja harus menjaga protokol kesehatan.

"Saat pandemi ini butuh kiat-kiat khusus. Barista dan waiter harus menjaga prokes. Di dapur juga terapkan protokol kesehatan pakai faceshield, masker dan lainnya," pungkasnya. (Joko Saputra)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00