Forkopimda Asahan Kalahkan OPD 6-0 dalam Pertandingan Sepak Bola

Bupati Asahan H Surya saat mengiring bola saat pertandingan persahabatan dengan OPD.

KBRN, Medan: Untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 RI, Forum Kordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) menggelar pertandingan sepak bola persahabatan dengan Organisasi Pimpinan Daerah (OPD) Kabupaten Asahan di stadion Mutiara Kisaran. Demikian melansir dari antara sumut.

Pertandingan tersebut dijuarai oleh tim Forkopimda dengan skor 6-0.

”Olahraga yang kita lakukan bukan mencari juara, namun pertandingan yang digelar pagi ini dimaksudkan untuk memupuk tali silaturrahim dan menjalin hubungan sinergitas dalam mewujudkan masyarakat Kabupaten Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter,” ungkap Bupati Asahan, H. Surya, usai bertanding, Jumat (19/8/2022).

Selain itu, Bupati juga menjelaskan kegiatan olahraga yang paling digemari dan sangat populer di hampir seluruh dunia ini untuk menumbuhkan semangat kebersamaan yang terjalin di antara para pemainnya. Begitu juga untuk memeriahkan HUT ke 77 Kemerdekaan RI.

Enam gol yang diciptakan oleh tim Forkopimda yakni Bupati Asahan 1 Gol, Kajari Kisaran 3 Gol, Dandim 0208/AS 2 Gol. Tim forkopimda terdiri dari Bupati Asahan, Wakil Bupati, Dandim 0208/AS, Kapolres Asahan, Kajari Kisaran, Wakil Ketua DPRD Asahan, Dansubdenpom, Camat Setia Janji, Ka BNN, Tukino, Kadis LH, Camat Sp. 4 (Cadangan). 

Sedangkan tim OPD, Kadis Pendidikan, Kadis PU, Kadis Kominfo, Kadisdukcapil, Kabag Umum, Kabag Protokol, Sekretaris Disnaker, Camat Kistim, M. Azmi Ismail, Camat Pulo Bandring, Camat Air Joman dan Adc Wakil Geri (Cadangan), Ass Pemerintahan (cadangan), Kapten Oppusunggu Ka. Korum Yonif 126 (cadangan).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar