Lomba Dayung Perahu Karet Di Lantamal

KBRN.Medan: Memeriahkan hari Armada RI ke-76 tahun 2021, Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal-I) Belawan menggelar perlombaan dayung perahu karet. Acara tersebut dibuka Komandan Lantamal-I yang diwakili Wadanlantamal-I, Kolonel Marinir Amir Kasman yang berlangsung di depan dermaga Mako Lantamal I Belawan, Kota Medan, Jumat (26/11).

Perlombaan tersebut merupakan ketrampilan Matra Laut untuk menyambut hari Armada RI ke-76 tahun yang jatuh pada 5 Desember 2021 mendatang. Lomba diikuti oleh 8 tim, bertujuan mengasah kemampuan keterampilan dan ketangkasan prajurit dari Lantamal-I Belawan.

Selain itu, digelar juga lomba meniup pluit dan melempar tali buangan yang diikuti perwakilan dari satuan-satuan kerja yang ada di Lantamal-I Belawan. “Kegiatan ini dengan penuh semangat serta menjunjung tinggi sportifitas,” kata Wadanlantamal-I.

Hasil juara dayung adalah, juara 1 Tim Yonmarhanlan, juara 2 gabungan dari Pomal, Disang, Diskes, Akun, Kuwil dan juara 3 gabungan dari Spers, Disminpers, Spotmar, Dispotmar.

Sedangkan untuk perlobaan peluit dan melempar tali buangan juara 1 tim gabungan Disbek, Disfaslan, Disharkan dan Fasharkan, juara 2 Detasemen Markas sedangkan juara ke 3 gabungan dari Spers, Spotmar, Dismin dan Dispotma

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar