Perpani Tebing Tinggi Juara Umum Piala Wagubsu

KBRN, Medan:  Atlet panahan yang tergabung dalam Perpani Tebing Tinggi keluar sebagai juara umum kejuaraan panahan memperebutkan Piala Wakil Gubernur Sumatera Utara, Musa Rajecksyah, yang berlangsung 21 - 24 Oktober 2021 di Kisaran, Asahan.  Demikian dilansir dari antaranews.com.

Kejuaraan circuit 2 yang diselenggarakan Acheri Sumut ini diikuti 19 klub se Sumut, dan Perpani Tebing Tinggi berhasil menyabet 4 medali emas, 3 perak dan 4 perunggu. Di urutan II Big Farm Medan dengan 3 emas 2 perak dan 3 perunggu, urutan III PPLP Sumut dengan 2 emas, 1 perak dan 1 perunggu.

Ketua Perpani Tebing Tinggi, Sundoro Adi, melalui Budiono Senin (25/10/2021) di Tebing Tinggi yang melatih panahan Tebing Tinggi mengatakan sangat bangga atas prestasi ini. Kejuaraan ini sebagai ajang evaluasi untuk para atlet panahan Tebing Tinggi atas hasil latihan selama ini, dan akan ikut di kejuaraan yang lebih besar lagi, ujar Budi.

Dikatakanya ini menjadi motivasi bagi para atlet untuk berlatih lebih giat lagi guna meraih prestasi lebih lagi membawa nama Tebing Tinggi. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00