Turnamen Voli Bintrer Cup 2021 , Bukti Masyarakat Rindu Olahraga

KBRN Deli Serdang: Sebanyak 20 tim dari berbagai daerah Kabupaten dan Kota Sumatera Utara diantaranya Kota Binjai,Kabupaten Deli Serdang dan Kota Medan  mengikuti Turnamen Bola Voli Binter Cup  Cup 2021.

Gelaran yang digagas oleh Para Pemuda/Pemudi warga Dusun XIV Desa Muliorejo Kecamatan Sunggal memperebutkan total hadiah 6 juta rupiah itu,

Jelas saja, disambut meriah oleh masyarakat yang sudah semakin rindu olah raga dampak dari adanya pandemi COVID-19.

Ketua Panitia Turnamen, Sugiono mengatakan, turnamen ini digelar untuk memperingati hari HAORNAS dan juga sebagai ajang pencarian bakat Atlet Voli.

“Yang paling penting dalam turnamen ini untuk mencari  bakat atlet voli lokal khsussu waraga kecamatan sunggal Deli serdang, , plus menjauhkan generasi muda dari kenakalan Narkoba ,” jelasnya.

Sugiono menambahkan sejak dulu, voli ini menjadi olahraga yang digandrungi masyarakat selain mudah untuk menyiapkan, sehingga pertandingan voli selalu meriah.

“Ini adalah olahraga rakyat yang harus digalakkan, masyaralat  rindu olah raga, olah raga penting untuk kesehatan dan bisa menambah imun sehingga tidak mudah kena covid,” ujar Sugiono.

Pada pertandingan perdana voli tersebut, tim voli tuan rumah Binter B berhasil mengungguli tim Volvo dengan  Skor 3-0 sedangkan di pertandingan kedua Tim Voli Poker menang atas Tim Voli Amal melalui permainan yang berlangsung seru ndan menegangkan dengan skor 3-2.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00