Bobby Nasution Benahi Stadion Teladan Medan, Bukti Dukungan Pada PSMS Medan  

KBRN, Medan:  Tidak hanya fokus dengan lima program prioritas utama, Wali Kota Medan Bobby Nasution juga menaruh perhatian serius  terhadap Stadion Teladan Medan. Bahkan, bukan hanya sarana dan prasarana, ia juga ingin PSMS Medan kembali berjaya lewat upaya pembenahan yang akan dilakukan sejalan dengan revitalisasi stadion kebanggaan warga Kota Medan yang dibangun tahun 1951 tersebut.

Untuk merealisasikan hal tersebut, Bobby Nasution lebih dahulu mengalihkan kewenangan  penanganan Stadion Teladan  yang sebelumnya dikelola  Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Kota Medan kini dialihkan kepada Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora). Hal ini dilakukan Bobby Nasution agar Pemko Medan bisa mendapatkan bantuan anggaran dari Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI.

Jika ingin mengajukan perbaikan Stadion Teladan, jelas Bobby Nasution, dapat diajukan ke Kemenpora. Selanjutnya, imbuhnya, Kemenpora memberikan anggarannya ke Dispora Kota Medan. “Jadi, dengan begitu bisa kita perbaiki. Ini cara kita agar pengelolaan dan pembenahan Stadion Teladan dapat dilakukan dengan tidak menggunakan anggaran yang bersumber dari APBD,” ungkapnya.

Bobby mengatakan akan selalu mendukung kemajuan dunia olahraga di Kota Medan termasuk PSMS Medan yang dikenal dengan julukan Ayam Kinantan tersebut.

“Ini kontribusi kita agar PSMS juga dapat bermain dengan nyaman. Untuk itu kita akan selalu support, salah satunya lewat pembenahan Stadion Teladan,” imbuh pria 30 tahun tersebut.  

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00