DPRD Medan Setujui Anggaran Perbaikan Stadion Teladan Medan

KBRN.Medan: DPRD Kota Medan menyetujui anggaran yang diajukan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) setempat pada pembahasan PAPBD tahun ini sebesar Rp1 miliar untuk perbaikan Stadion Teladan.

"Saya menyetujui penambahan anggaran di Dispora Kota Medan. Perbaikan sarana dan prasarana akan memicu keinginan masyarakat mencintai olahraga," ucap Wakil Ketua Komisi II DPRD Kota Medan, Sudari di Medan, Selasa (21/9).

Ketua Komisi II DPRD Kota Medan, Surianto, menyebut bahwa penambahan anggaran merupakan hal yang biasa, karena lazimnya dilakukan oleh suatu dinas.

"Bila sangat mendesak, bisa dikonsultasikan ke Kemendagri. Dengan catatan Pemkot Medan dan DPRD setuju, serta mendapat rekomendasi Badan Anggaran DPRD Medan," kata Surianto yang memimpin rapat pembahasan PAPBD 2021 itu.

Plt Kepala Dispora Kota Medan, Topan Ginting, sebelumnya menerangkan anggaran Rp1 miliar itu bakal digunakan untuk merawat Stadion Teladan, di antaranya pengecatan, perbaikan rumput, dan kelistrikan.

Pihaknya juga menerima pengelolaan 10 sarana dan prasarana olahraga dari Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Medan, seperti Stadion Teladan, Stadion Kebun Bunga dan lainnya per 6 September 2021.

"Jika tidak kita ambil, maka tempat-tempat itu bakal dikuasai oknum tertentu," jelas Topan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00