9 Mahasiswa UNPAB Wakil Sumut pada PON PAPUA XX  Tahun 2021

KBRN, Medan :   Universitas Pembangunan Panca Budi Medan melepas Mahasiswa UNPAB sebagai ATLET PON PAPUA XX TAHUN 2021, di gelanggang Mahabento, Sabtu,(18/9/21). 

Rilis yang diterima rri.co.id, Senin(20/9/21), acara dihadiri oleh Rektor 1 Bidang Akademik dan Kemahasiswaan, Dr. H. Muhammad Isa Indrawan, S.E., M.M., Biro Kemahasiswaan beserta Jajaran, Dekan se-UNPAB, dan Civitas Akademika. 

“Pertama-tama saya mengucapkan selamat kepada mahasiswa yang telah terpilih menjadi ATLET PON PAPUA dan menjadi Perwakilan Sumatera Utara,” ucap Rektor 1. 

Rektor UNPAB melalui Rektor 1 berpesan kepada para atlet untuk tetap menjaga kesehatan,  memohon ridho dari orang tua, memperbanyak doa kepada Allah SWT, dan menjaga nama baik universitas dan provinsi.

“Saya berharap kedua nama ini baik SUMUT dan UNPAB dapat terus dijaga dalam bentuk sportivitas kita di dalam pertandingan PON PAPUA XX Tahun 2021. Yang paling penting dijaga adalah komunikasi, kerja sama,” kata Rektor 1.

Mahasiswa yang terpilih menjadi ATLET PON PAPUA XX Tahun 2021 adalah Rudiyanto dan Arif Yudha Pratama dari Prodi Ekonomi Pembangunan, Ragil Kurniawan Prodi Manajemen, M. Fardhan Azmi Harahap Prodi Sistem Komputer, Dimas Setiya Darma Prodi Manajemen, Pramoedya Sufalla Prodi Sistem Komputer, Faebolo Dodo Gowasa, Syafaat Tarigan, dan Chairunnisa Adinda Putri dari Prodi Ilmu Hukum,.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00