Josel dan Randy Tak Puaskan Pelatih, Gagal Bergabung PSMS

KBRN, Medan: Dua pemain yang baru merapat bersama PSMS yakni Julius Josel (eks Persib) dan Rendy Armando Kakashi (eks Borneo) sudah tidak tampak berlatih. Dalam latihan rutin yang dilakukan PSMS Medan di Lapangan Kebun Bunga pada Kamis (1/7/2021) tidak terlihat dua pemain yang baru datang itu.

Menyikapi hal ini, asisten pelatih PSMS Medan Legimin Raharjo mengaku kedua pemain tersebut memang statusnya masih trial (ujicoba).

"Mereka berdua kan trial dan mereka sudah tidak latihan lagi bareng kita," kata Legimin.

Mantan pemain PSMS Medan ini mengaku keduanya tidak sesuai dengan skema permainan Ansyari Lubis. "Setelah kita lihat beberapa hari ini, ternyata kedua tidak sesuai dengan skema permainan kita. Dan mereka juga masih trial. Makanya tidak kita teruskan lagi," katanya.

Skuat PSMS Medan meskipun sudah ada penundaan bergulirnya kick off liga, masih melakukan latihan seperti biasa di Lapangan Kebun Bunga. Sang arsitek PSMS Medan Ansyari Lubis mengaku pihaknya akan melakukan beberapa ujicoba lagi untuk mengukur kualitas dari anak asuhnya.

Seperti diketahui Liga 1 dan Liga 2 kabarnya resmi ditunda. Hal ini menyusul kondisi pandemi corona di Indonesia yang dinilai belum memungkinkan untuk menggelar kompetisi sepakbola.

Manajemen PSMS Medan, melalui Sekretaris Umum Julius Raja mengaku akan tetap menunggu surat resmi dari PSSI. 

"Kita masih menunggu surat resmi dari PSSI atau Liga. Yang jelas program pelatih tetap dijalankan. Dan kita berdoa secepatnya Covid-19 bisa berkurang. Khususnya di pulau Jawa," terang pria yang akrab disapa King. (Joko Saputra)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00