Gandeng PT Siringoringo dan KNPI, HMI Labuhanbatu Raya Bagikan Paket Sembako

KBRN, Medan : Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Labuhanbatu Raya kembali menggelar pembagian sembako kepada masyarakat fakir miskin dan anak yatim yang ada di Dusun Siria-ria, Desa Pematang, Kecamatan Na IX-X Kabupaten Labuhanbatu Utara, Selasap (26/10/2021).

“Kemarin saya bertemu dan berdiskusi dengan adik-adik HMI yang tinggal di daerah ini, kami sepakat memberikan paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di desa ini. Ini adalah bentuk komitmen bersama antara HMI, KNPI dan PT Siringo-ringo untuk memberikan dedikasi dan pengabdian kepada masyarakat,” Kata Sekretaris Umum HMI Cabang Labuhanbatu Raya Ahmad Ikhsan Siregar, dalam rilis yang diterima rri.co.id, Rabu (27/10/2021).

Ikhsan mengatakan bantuan itu diberikan sepenuhnya kepada fakir miskin dan anak yatim yang sangat memerlukan bantuan.

“Alhamdulillah paket sembakonya sudah kami bagikan kepada fakir miskin dan anak yatim yang sangat membutuhkan uluran bantuan kita semua, semoga bermanfaat. Kami dalam hal ini ingin mengajak masyarakat juga sebenarnya untuk saling berbagi di tengah masa sulit perekonomian saat ini,” ujarnya.

Hal senada juga diungkapkan Ketua Bidang Partisipasi Pembangunan Daerah HMI Cabang Labuhanbatu Raya Ali Sobar Siregar, bahwa pembagian sembako di Desa Pematang itu dilakukan mengingat Desa Pematang merupakan tempat yang sulit dari jangkauan akses bantuan.

Dia menjelaskan pihaknya juga sudah melakukan pembagian sembako di beberapa tempat lainnya.

“Ini merupakan desa yang terisolir dari akses jangkauan permukiman, itu menjadi salah satu alasan memilih tempat ini. Semoga bermanfaat apa yang kami berikan ini,” kata Ali.

Ali mengucapkan terima kasih kepada pengurus HMI Cabang Labuhanbatu Raya, DPD KNPI Labuhanbatu, PT Siringo-ringo, adik-adik Pengurus HMI Komisariat UNISLA dan masyarakat desa pematang yang telah ikut berpartisipasi aktif dalam mensukseskan kegiatan bakti sosial.

“Semoga bermanfaat untuk kita semua,” pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00