Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Kabupaten Deli Serdang Lantik Pengurus Mabiran dan Kwarran Patumbak Masa Bakti 2021-2024

KBRN, Medan : Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kabupaten Deli Serdang yang juga Wakil Bupati Deli Serdang H. M. Ali Yusuf Siregar melantik Pengurus Majelis Pembimbing Ranting (Mabiran) dan Kwartir Ranting (Kwarran) Patumbak Masa Bakti 2021-2024, di Aula Sekolah PAB 5 Desa Patumbak 1, Kecamatan Patumbak. Sabtu (23/10/2021) lalu.

Ketua Kwarcab H. M. Ali Yusuf Siregar melantik Camat Patumbak Drs. Syahdin Setia Budi Pane menjadi Ketua Mabiran Gerakan Pramuka Patumbak, Kepala Korwilcab Patumbak Kosmaida Samosir M.Pd., menjadi Ketua Kwarran Gerakan Pramuka Patumbak, Badan Pengelola Keuangan beserta pengurus.

Pada kesempatan tersebut Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Deli Serdang mengucapkan selamat kepada Majelis Pembimbing Ranting (Mabiran), Pengurus Kwartir Ranting (Kwarran) serta Badan Pengelola Keuangan yang baru saja dilantik.

“Kepada Kakak-kakak yang dilantik, tetap memiliki semangat jiwa muda agar dapat produktif, inovatif, relevan dan berguna bagi bangsa, negara, masyarakat Indonesia serta selalu menjadi yang terdepan dalam mengembangkan pembinaan Gerakan Pramuka di Kwartir Ranting Patumbak”, tutur H. M. Ali Yusuf Siregar.

Lanjut Ketua Kwarcab, seperti kita ketahui, penyebaran Covid-19 di Wilayah Kabupaten Deli Serdang kembali meningkat menjadi Level II PPKM, kembali meningkatnya bukan karena lonjakan pasien yang terkena Virus Corona, tetapi karena masih banyak yang belum di vaksin.

“Saya sangat mengharapkan keikutsertaan kakak-kakak Gerakan Pramuka baik di Kwarcab, Kwarran, dan Gugus Depan (gudep) yang ada di semua Desa dan Kelurahan untuk kembali mengajak masyarakat, memberikan pengertian dan pencerahan untuk pentingnya vaksinasi dan penerapan Prokes dan 5 M 1 D" ujarnya.

Hadir para Wakil Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Deli Serdang antara lain Endang Purwanto SH., Dr. Dra. Hj. Miska Gewasari MM., Tengku M. Zaki Aufa S.Sos., MAP, Drs. Zainal Abidin Hutagalung, H. Ibnu Hajar, Yakob Madaranto serta para anggota Kwarcab dan lainnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00