Bantu Sesama, HMI Cabang Labuhanbatu Raya Gelar Bakti Sosial Pembagian Paket Sembako

KBRN, Medan : Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Labuhanbatu Raya melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan memberikan beberapa paket bantuan sembako yang berisi berisi beras, mie instan, minyak goreng, gula pasir dan beberapa kebutuhan pokok lainnya, Senin (25/10/2021)

Bantuan paket sembako kemudian diserahkan kepada adik-adik MTs dan SMK Al-Buckhary Labuhanbatu yang kurang mampu sekaligus ikut hadir dalam perayaan maulid Nabi Muhammad SAW.

"Kegiatan ini adalah salah satu agenda kemanusiaan kita yang mana organisasi itu sendiri berorientasi pada kebermanfaatan, dan sesuai dengan tujuan HMI yaitu terbinanya insan akademis, pencipta, pengabdi, yang bernafaskan islam serta bertanggung jawab atas terwujudnya masyarakat adil makmur yang di ridhoi Allah SWT", ujar Ketua HMI Cabang Labuhanbatu Raya, Kairil Hanif Nasution.

Kegiatan ini juga menurut Hanif sebagai implementasi keberadaan HMI di tengah masyarakat.

"Kita sebagai insan pengabdi, disini lah kita sebagai mahasiswa dan sebagai manusia berusaha memaksimalkan sisi kemanusiaan kita dan merealisasikan apa yang menjadi tugas kita di dunia yakni saling membantu dan bisa bermanfaat sesama manusia lainnya", ujarnya.

Ditegaskan,  kegiatan kolaborasi sosial ini akan terus di lanjutkan diberbagai tempat di Kabupaten Labuhanbatu. Hanif juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat, 

" Atas nama HMI Labuhanbatu Raya, saya mengucapkan terimakasih kepada Kodam l Bukit Barisan , Kompi Senapan C Yonif 126, Kapolres Labuhanbatu, Brastagi Supermarket Rantauprapat, dan terkhusus kepada pengurus HMI yang ikut berpartisipasi aktif dalam mensukseskan kegiatan ini,"Ujarnya.

Acara ini di barengi dengan perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW dengan penceramah Ustad Mahmud Siregar. Turut menghadiri,  Ketum Yayasan STITA AL-BUKHARI Labuhanbatu Dr. H. Bukhari, Kepala Sekolah SMK Al-Buckhary, Kaprodi Piaud PGMI STITA, DPD KNPI Labuhanbatu, dan DPD BKPRMI Labuhanbatu.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00