Karang Taruna "SEMANGAT" Desa Helvetia Mengadakan Festival Vocal Daring se Desa Helvetia

KBRN, Medan : Karang Taruna SEMANGAT Helvetia  mengadakan festival vocal daring se-Desa Helvetia tingkat usia 15 tahun kategori umum dalam rangka menyambut hari sumpah pemuda. Hal ini dilakukan agar kreativitas/ bakat pemuda pemudi Helvetia dapat tersalur di bidang seni olah vocal. Kegiatan ini dilaksanakan 8 hingga 24 Oktober 2021 mendatang.

Lagu " Pemuda Pemudi Helvetia" cipt. Adam Syahril menjadi lagu wajib dalam ajang festival daring kali ini. 

Acara ini juga bekerja sama dengan Rockers Comunity dan Bandrek Tok Ai . 

Syahid Ahmad selaku ketua Rockers Comunity berharap  kegiatan ini bisa terus di lanjutkan agar dapat memotivasi insan seni kreatif Desa Helvetia dan lainnya. 

Adam Syahril pencipta lagu Pemuda Pemudi Helvetia dan selaku tokoh pemuda di Helvetia berharap kedepan kreatifitas pemuda Helvetia dapat lebih maju dan mampu bersaing untuk mengharumkan nama baik Pemuda Pemudi Helvetia di masyarakat. 

" Dengan kegiatan ini, kita berharap akan muncul kreatifitas anak anak muda terutama di Helvetia ini. Dan bukan tidak mungkin dari kegiatan ini menghasilkan talenta talenta berkualitas pada bidang seni suara," ujar Adam.

Ghazali Abdullah selaku Ketua Karang Taruna SEMANGAT Helvetia mengucapkan berterimakasih yang sebesar-besarnya kepada pihak pihak yang mendukung acara ini.

" Saya sangat mendukung kegiatan yang akan dilaksanakan ini. Inilah salah satu bukti bahwa Karang Taruna tidak pernah berhenti untuk berkreatifitas," pungkasnya

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00