Wakil Bupati Deli Serdang H. M. Ali Yusuf Siregar Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Kecamatan Beringin

KBRN, Medan : Wakil Bupati Deli Serdang H. M. Ali Yusuf Siregar mengunjungi Kecamatan Beringin dalam rangka monitoring pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan oleh Kwarran Gerakan Pramuka Kecamatan Beringin bekerjasama dengan Tim Nakes Puskesmas Karang Anyar melaksanakan Vaksinasi Sinovac tahap-1 dengan jumlah Dosis 500, diperuntukan untuk Siswa SMP, SMK/SMA serta para Guru yg belum divaksin.

Vaksinasi yang bertemakan Pramuka Peduli – Kwarran Beringin tersebut dilakukan di YP. Dharma Karya Beringin Desa Sidodadi Ramunia Kecamatan Beringin, Senin (18/10/2021).

Hadir pada pelaksanaan vaksinasi tersebut Camat sekaligus Mabiran Pramuka Beringin Wahyu Rismiana, S.T.P, M.A.P, Kapolsek Beringin AKP. Doni Simanjuntak SH., Ketua Kwarran Pramuka Beringin Drs. Jenda Bangun, Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Beringin Ilyas M.Pd., Koordinator YP. Darma Karya Beringin Sumarno S.Pd., Koordinator Kampus Amik Widyaloka Dedi Kiswanto, SH, Kepala Puskesmas Karang Anyar drg. Eva Lisna.

Wakil Bupati Deli Serdang H. M. Ali Yusuf Siregar menyampaikan terimakasih kepada Mabiran Ka Kwarran dan seluruh pengurus Kwartir Ranting Pramuka Beringin, YP. Dharma Karya Beringin dan seluruh pihak yang membantu pelaksanaan Vaksinasi Covid 19.

Wakil Bupati berharap, semua masyarakat Deli Serdang khususnya Kecamatan Beringin bisa divaksin, dan tidak perlu takut karena bahwa vaksin ini memang salah satu upaya Pemerintah bahkan Dunia untuk menghindari Covid-19.

“ Semoga kedepan nanti semua masyarakat dari semua golongan masyarakat yang ada di Kabupaten Deli Serdang dapat terhindar dari COVID-19, ” lanjutnya.

Koordinator YP. Dharma Karya Beringin Sumarno S.Pd., sebelumnya mengatakan dengan pelaksanaan vaksinasi tersebut, para siswa dapat sehat dan membentuk kekebalan tubuh masing masing sekaligus untuk mengantisipasi dan menjaga dari virus Corona.

Mudah-mudah pada kegiatan berikutnya, sekolah-sekolah lainnya dapat mengikuti kegiatan vaksinasi Covid-19.” pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00