PEMA USU Jadi Penyelenggara Rapat Kerja Wilayah Badan Eksekutif Mahasiswa Sumatera Bagian Barat dan Utara

KBRN, Medan : Pemerintahan Mahasiswa Universitas Sumatera Utara (PEMA USU) Kabinet Reka Cipta menyelenggarakan Rapat Kerja Wilayah Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia (BEM SI) wilayah Sumatera Bagian Utara dan Barat di Aula Farmasi Universitas Sumatera  Utara (USU), 23 hingga 25 September 2021 dengan tema

Merangkai Karya Cipta untuk BEM SI SUMBAGUT Progresif.

Rizky Fadhilah, Presiden Mahasiswa PEMA USU menjelaskan bahwa kegiatan Rakerwil kali ini merupakan persiapan jelang Rapat Kerja Nasional (Rakernas) yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

“Kegiatan Rakerwil ini sendiri rangkaian dari persiapan jelang Rakernas di Jogja, di UMY Universitas Muhammadiyah Yogyakarta,” ungkapnya.

Kegiatan kali ini dihadiri beberapa pejabat kampus dan juga tokoh publik seperti Walikota Medan Bobby Nasution, Rektor USU Muryanto Amin, Dekan Fakultas Farmasi USU Khairunnisa, serta delegasi dari berbagai Universitas, seperti Stipap Medan, IAIN Padangsidimpuan, IAIN Takengon, Universitas Syiah Kuala, Universitas Samudra, Universitas Almuslim dan Universitas Dharmawangsa.

Rektor USU, Muryanto Amin mengungkapkan bahwa Indonesia perlu mahasiswa-mahasiswa yang ada di Badan Eksekutif Mahasiswa sebagai penggerak perubahan, dan ia menyambut positif kegiatan Rakerwil kali ini.

“Ikutilah kegiatan rapat kerja ini hingga usai, karena Indonesia perlu mahasiswa yang mampu mengorganizir. Saya juga dulu aktivis,” pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00