Kadis Pendidikan Medan Terima Audiensi Petinggi KAUM

KBRN, Medan : Kepala Dinas (Kadis) Pendidikan Kota Medan Dr. Adlan, MM menerima audiensi petingi Korps Advokat Alumni UMSU (KAUM) di ruang kerjanya Jalan Pelita IV, Kel Sidorame Barat, Kec Medan Perjuangan pada Rabu (22/09).

Dr. Adlan, MM menyambut baik kedatangan sejumlah pengurus KAUM dalam rangka silaturahim.

"Saya sangat senang atas kehadiran Ketua Irsad, Kadiv Infokom Eka Putra Zakran dan kawan-kawan dari KAUM mau bersilaturahim ke kantor dinas pendidikan ini," ujar Adlan

"Saya mendengar nama KAUM saat ini sudah santer diperbincangkan dalam membela dan memberi advis hukum terhadap masyarakat lemah, baik di Sumut maupun di Kota Medan yang sangat kita cintai ini," beber Adlan.

Mahmud Irsad Lubis, SH Ketua KAUM dalam pertemuan itu menyampaikan bahwa kehadirannya bersama sejumlah pengurus KAUM ke kantor dinas pendidikan Kota Medan adalah dalam rangka membangun hubungan silaturahim (sinergitas) dan sekaligus memperkenalkan keberadaan KAUM sebagai perkumpulan alumni UMSU yang notabene berlatar belakang advokat telah berbuat dalam rangka mengawal dan menegakkan hukum di Sumut, dan KAUM juga saat ini aktif dalam melaksanakan program seminar yang diberi nama program KAUM SHOW.

"Kita apresiasi kinerja kadis pendidikan dibawah kepemimpinan Dr. Adlan, MM. Tampaknya pendidikan di Kota Medan semakin baik. Terlepas walau saat ini, kita masih dalam masa pandemi Covid-19,"kata Irsad.

Eka Putra Zakran, SH.MH (EPZA) Kepala Divisi Informasi dan Komunikasi KAUM menerangkan bahwa kedepannya KAUM juga akan melaksanakan kegiatan KAUM SHOW dengan narasumber Kadis Pendidikan Kota Medan.

"Kita mau tau juga arah Pendidikan Kota Medan, terlebih lagi pak Kadis Medan ini kan Doktoral bidang pendidikan, tentu sangat kita harapkan ide dan gagasan beliau dalam membenahi pendidikan Kota Medan agar lebih baik kedepannya," ujar Epza

Epza menambahkan, sepanjang arah pendidikan Kota Medan berjalan dengan baik sesuai role model dan regulasi yang ada, maka kita apresiasi.

"Apa yang sudah baik tentu kita apresiasi, apa belum dan masih kurang akan kita sampaikan langsung ke pak Kadis," pungkasnya

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00