Kakankemenag Medan Inspektur Upacara Peringatan Hari Guru di MAN 3 Medan

KBRN Medan : Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 3 Medan melaksanakan Upacara Peringati Hari Guru Nasional yang dilaksanakan di lapangan utama MAN 3 Medan, Kamis (25/11/2021). Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Medan Dr. H. Impun Siregar, MA bertindak sebagai Inspektur Upacara yang dihadiri oleh seluruh guru, staf pegawai serta siswa-siswi MAN 3 Medan.

Kakankemenag Kota Medan menyampaikan bahwa wajah dunia pendidikan saat ini telah kusam dan terkeruk dari pada tahun sebelumnnya karena imbas dari pandemi Covid 19 yang telah melanda dunia termaksud Indonesia.

“Dengan keadaan itu, seluruh guru berjuang melakukan pembelajaran secara daring  atau jarak jauh agar dapat melakukan proses belajar mengajar untuk mengantarkan siswa kedepan pintu masa depan dengan ilmu pendidikan yang bermanfaat,” ungkapnya.

Impun Siregar berharap kepada seluruh guru dan siswa harus dapat bangkit, berkreasi, saling mendukung, berkolaborasi dan bersenergi untuk membangkitkan dunia pendidikan kedepannya terkhusus untuk memajukan Madrasah.

Diakhir upacara peringatan hari guru Kakankemenag Kota Medan dan kepala MAN 3 Medan memberikan apresiasi kepada tiga orang guru yang berprestasi diantaranya Hamida Siregar sebagai guru teladan, Nanda Oktavia Siregar sebagai guru berprestasi, dan Elfira Yuni sebagai Pegawai Teladan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar