Bobby Nasution Berharap USU Lahir Generasi Penerus Bangsa

Poto Ist

KBRN Medan: Wali Kota Medan, Bobby Nasution mengucapkan selamat dan sukses atas Dies Natalis ke - 69 Universitas Sumatera Utara (USU). Semoga USU melahirkan generasi- generasi penerus bangsa yang cerdas dan berakhlak mulia, berkepribadian serta selalu memberikan perhatian demi kemajuan bangsa Indonesia.

"Selamat Dies Natalis ke-69 USU semoga kedepannya dapat melahirkan generasi penerus bangsa yang cerdas dan berakhlak mulia demi kemajuan bangsa Indonesia," kata Wali Kota Medan, Bobby Nasution ketika menyaksikan sidang terbuka Dies Natalis ke-69 Universitas Sumatera Utara melalui Virtual di Rumah Dinas Wali Kota Medan, Selasa (21/9/2021).

Melalui momentum Dies Natalis ke - 69 USU ini juga Wali Kota Medan menyampaikan mari Semangat Gotong royong dan kolaborasi Civitas USU dengan Pemko Medan semoga akan mampu menjaga Kesehatan dan kesejahteraan masyarakat di tengah Pandemi Covid-19.

"Saya berharap kolaborasi Pemko Medan dan USU dapat terus terjalin untuk pembangunan Kota Medan kedepannya," Jelas Bobby Nasution.

Sebelumnya Rektor Universitas Sumatera Utara, Dr. Muryanto Amin, S.Sos., M.Si dalam sambutannya mengatakan bahwa USU telah berkontribusi dalam membantu Pemerintah menangani Covid-19 dengan memberikan pelayanan melalui Rumah Sakit Umum USU. Jumlah pasien Covid yang telah ditangani oleh RS USU sebanyak 1.620 perawatan IGD, 165 rawat jalan, 601 rawat inap, dan 23 ruang intensif.

"RS USU juga telah mengadakan vaksinasi massal kepada masyarakat dengan memberikan vaksin kepada remaja sebanyak 749 orang, ibu hamil 36 orang, lansia 1044 orang, pasien rentan 1575 orang, dan umum 1822 orang," Jelas Rektor.

Di momentum Dies Natalis ke - 69 USU, Muryanto Amin mengajaknya seluruh masyarakat Sumut untuk berdoa agar Pandemi Covid-19 ini segera berlalu dan meminta masyarakat agar tetap mematuhi Prokes. “Mari kita terus mendoakan agar pandemi segera berlalu dan kita dapat bangkit membangun kejayaan dan kemajuan bangsa di masa-masa mendatang,” Ujar Rektor

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00