Kabid Penmad Tinjau Pelaksanaan KSM Tingkat Provinsi di MAN 2 Model Medan

KBRN Medan : Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Model Medan ikut berpartisipasi pada ajang Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat Provinsi yang digelar pada hari Minggu, 19 September 2021. KSM yang dilaksanakan secara daring di lokasi MAN 2 Model Medan tersebut ditinjau langsung oleh Kepala Bidang Bidang Pendidikan Madrasah Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara, H. Erwin Pinayungan Dasopang, M. Si.

Dalam tinjauannya tersebut, H. Erwin Pinayungan Dasopang, M. Si mengucapkan selamat atas keberhasilan serta kerja keras seluruh jajaran Madrasah, terutama siswa-siswi MAN 2 Model Medan peserta KSM Tingkat Provinsi, sekaligus berharap pelaksanaan KSM berjalan lancar dan  MAN 2 Model Medan berhasil menjadi duta Provinsi Sumatera Utara pada KSM tingkat nasional.

Kepala MAN 2 Model Medan, H. Irwansyah, MA mengungkapkan bahwa MAN 2 Model Medan telah mempersiapkan siswa-siswinya secara maksimal untuk menghadapi KSM Tingkat Provinsi dengan melibatkan seluruh pihak terkait. Tentunya untuk mendapatkan hasil terbaik dan melangkah ke KSM Tingkat Nasional.

Irwansyah juga mengimbau seluruh warga MAN 2 Model Medan untuk terus mendukung dan berdoa untuk kesuksesan siswa-siswi MAN 2 Model Medan dalam ajang KSM tahun 2021 ini.

Pada KSM Tingkat Provinsi tahun 2021 ini, MAN 2 Model Medan mengutus tiga siswa yang merupakan pemenang KSM Tingkat Kabupaten/Kota. Mereka adalah M. Abid Aqilasyah untuk bidang Kimia Terintegrasi, Nadya Azzahra untuk bidang Geografi Terintegrasi dan Zakaria Rafi untuk bidang Ekonomi Terintegrasi.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00