Kakanwil Kemenagsu Resmikan Gedung Tahfizhul Hadits MAN 2 Deli Serdang

KBRN Medan : Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara Drs. H. Syahrul Wirda, MM meresmikan Gedung Asrama Tahfizhul Hadits MAN 2 Deli Serdang sekaligus memberi pembinaan pilar pendidikan Islam kepada guru dan pegawai , Kamis (17/6).

Kakanwil Kemenagsu mengapresiasi sinergitas antara MAN 2 Deli Serdang melalui Kepala Madrasah MAN 2 Deli Serdang Dr. H. Burhanuddin, M.Pd dan juga Komite Sekolah sehingga terealisasi gedung asrama tersebut.

Bersama Kepala Bidang Pendidikan Madrasah Kanwil Kemenagsu H. Erwin Pinayungan Dasopang, M.Si, Kasubbag Umum dan Humas Kanwil Kemenagsu Drs. H. Muhammad Yunus, MA, Kakanwil Kemenagsu berharap agar seluruh pihak dapat bekerja sama mewujudkan generasi emas madrasah yang hebat dan bermartabat.

“Apresiasi saya sampaikan kepada seluruh pihak yang turut berupaya mengembangkan potensi siswa siswi madrasah kita terkhusus di bidang ilmu agama. Kemarin di sini sudah kita resmikan Gedung Asrama Tahfizhul Qur’an, hari ini Tahfizhul Hadits. Maka dengan upaya bersama ini, mudah-mudahan dapat terwujud madrasah yang hebat dan bermartabat,” kata Kakanwil Kemenagsu.

Kakanwil Kemenagsu juga berharap madrasah-madrasah di Sumatera Utara berlomba-lomba dalam mengembangkan dan meningkatkan kualitasnya masing-masing. Kakanwil Kemenagsu mengingatkan agar juga dapat melaksanakannya sesuai aturan yang berlaku. (Faisal Syahputra)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00