Polrestabes Medan Amankan Artis HH, Dugaan Terlibat Prostitusi

KBRN, Medan: Kepolisian Resort Kota (Polresta) Medan mengamankan seorang wanita berinsial HH, yang diduga artis film televisi (FTV) atau selegram berasal dari Jakarta. Wanita berusia 23 tahun itu, diringkus dari sebuah hotel bintang lima di Kota Medan, pada Minggu (12/7) malam. Saat pengamanan, HH bersama dengan seorang pria di hotel tersebut. 

HH diduga terlibat kasus prostitusi yang melibatkan mucikari mendatangkan artis - artis ke Kota Medan. 

‎"Beberapa hari lalu, teman-teman Sat Reskrim dan Sat Intelkam menerima informasi, ada seorang mucikari menawarkan orang-orang begitu di Medan. Bisa menghadirkan artis-artis dalam rangka (dugaan) prostitusi," ungkap Kapolrestabes Medan Kombes Pol. Riko Sunarko kepada wartawan ‎di Mako Polrestabes Medan. 

Riko menjelaskan HH diamankan dari hotel di Kota Medan bersama rekannya. Ia pun, diboyong ke Mako Polrestabes Medan guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut."Nah kita sedang dalami dan informasi kita dapatkan. Seperti teman-teman lihat. Kita amankan satu orang prempuan insial H umur 23 Tahun," tutur Riko.

Saat tiba di kantor polisi di Jalan HM Said Kota Medan, tampak HH keluar dari mobil dengan pengawalan petugas kepolisian. Ia pun, menutupi mukanya dari sorotan kamera wartawan dan langsung berlari masuk ‎ke Gedung Sat Reskrim Polrestabes Medan.

HH sendiri, baru tiba di Kota Medan dari Jakarta, Minggu pagi melalui Bandara Kualanamu Internasional Airport di Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara. Lanjut, Riko mengungkapkan pihak tengah mendalami apa benar artis tersebut, terlibat protitusi atau tidak.

"Mengaku baru landing dari Jakarta tadi pagi, menginap di hotel dengan salah satu rek‎annya. Sedang kita dalami, apakah betul kita amankan ini terkait protitusi. Artis atau bukan, kita sedang dalami," jelas Riko.

Riko meminta kepada awak media untuk besar dan ia berjanji akan menyampaikan perkembangan penyelidikan itu. Kini, HH tengah menjalani pemeriksaan di Polrestabes Medan.

"Teman-teman media sabar, sedang kita dalami informasi lengkapnya. Dalam rangka atau penjelasan apa, besok kita jelaskan. Saat ini, dalam rangka pemeriksaan," kata Riko. (Joko Saputra)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00