Paling Kaya di Grup, Simak Barang Mewah yang Dimiliki Lisa BLACKPINK

Lisa, salah satu member BLACKPINK. (TWITTER)

KRBN, Medan: Lisa BLACKPINK kini telah menjadi salah satu bintang K-Pop ternama di dunia. Penyanyi yang memiliki nama asli Lalisa Manoban ini laris manis dijadikan brand ambassador sejumlah merek mewah dunia.

Selain cantik dan berbakat, gaya unik penyanyi asal Thailand ini banyak disukai oleh para penggemarnya yang tersebar di seluruh dunia.

Jadi, enggak heran kalau debut solonya pun berlangsung sukses. Bahkan Lisa dilaporkan sebagai salah satu member BLACKPINK yang paling kaya. Jumlah kekayaan Lisa tercatat mencapai 14 juta dolar AS atau setara Rp 208 miliar.

Kira-kira barang mewah apa saja ya yang dimiliki oleh Lisa BLACKPINK? Dikutip dari Lifestyle Asia, Kamis (11/8/2022), berikut adalah 6 barang mewah yang dimiliki oleh Lisa BLACKPINK.

1. Perhiasan dari Bulgari

Pada 2020, Lisa BLACKPINK terpilih sebagai global ambassador Bulgari untuk lini perhiasan. Ia terpilih bersama dengan Anne Hathaway dan Priyanka Chopra. Ia diketahui memiliki cincin B.Zero 1 yang ditaksir berharga 10.850 dolar AS atau sekitar Rp161 juta. Cincin emas 18 karat itu berdesain spiral dengan keramik hitam berlian pave di tepi serta gambar Colosseum Roma di permukaannya.

Selain cincin, Lisa juga memiliki gelang senada yang dihiasi mawar dari emas 18 karat dan berlian pave. Gelang yang desainnya terinspirasi dari monumen Romawi bersejarah ini harganya mencapai 11.980 dolar AS atau sekitar Rp178 juta.

2. Arloji dari Serpenti Seduttori

Idol berusia 25 tahun ini dilaporkan memiliki arloji dari Serpenti Seduttori yang juga keluaran Bulgari. Arloji mewah yang terbuat dari emas 18 karat dengan plat dan rantai rose gold itu dinilai berharga sekitar 27 ribu dolar AS atau Rp401 juta.

3. Arloji Audemars Piguet

Lisa sepertinya senang mengoleksi arloji mewah. Dia juga diketahui memiliki arloji dari Swiss Audemars Piguet yang memiliki desain klasik. Arloji yang dimiliki Lisa merupakan bagian dari koleksi Royal Oak Quartz dan berukuran 33 mm dengan dial bertatahkan berlian. Arloji mewah ini dibanderol sekitar 42.615 dolar AS atau sekitar Rp 634 juta.

4. Arloji Rolex

Jam tangan mewah lainnya yang dimiliki Lisa adalah dari keluaran Rolex. Lisa memiliki salah satu seri yang dikenal paling elegan dalam koleksi pribadinya yaitu Rolex Datejust 31. Jam tangan milik Lisa terbuat dari emas 18 karat bertatahkan berlian dan dial berwarna hijau zaitun dengan brand yang ikonik di bagian gelangnya. Model ini biasanya dijual dengan harga sekitar 29.905 dolar AS atau sekitar Rp445 juta.

5. Tas Celine Triomphe

Lisa yang menjadi brand ambassador Celine, memiliki sejumlah tas dari brand fesyen mewah itu. Salah satu yang ia miliki adalah tas Celine Triomphe yang terbuat dari kulit anak sapi asli. Tas tersebut juga memiliki lapisan kulit domba halus dengan finishing emas. Tas yang memiliki logo timbul di bagian penutupnya ini dihargai dengan 2.850 dolar AS atau sekitar Rp42 juta.

6. Lamborghini Aventador

Di balik penampilannya yang elegan, Lisa ternyata memiliki kendaraan sport yang bernilai fantastis. Untuk tunggangannya, Lisa memilih salah satu kendaraan sport paling unggul yaitu Lamborghini Aventador. Mobil ini dibanderol dengan harga mencapai Rp 393.695 dolar AS atau sekitar Rp5,8 miliar.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar