Maudy Ayunda Curhat Terjebak di Jalanan Seoul yang Kebanjiran

Maudy Ayunda (Instagram @maudyayunda)

KBRN, Medan: Maudy Ayunda sedang bertandang ke kampung halaman sang suami, Jesse Choi, di Korea Selatan. Kondisi Seoul saat ini sedang dilanda hujan deras dan banjir bandang.

Maudy pun menceritakan kondisi Seoul yang dialaminya bersama sang suami. Ia berterima kasih kepada teman-teman yang menanyakan kondisinya bersama Jesse.

"Terima kasih buat teman-teman yang sudah cheking up on us. Memang Seoul itu kemarin malam hujan deras banget, banget, banget, banget." kata Maudy Ayunda, dikutip dari VOI, Rabu (10/9/2022).

 Maudy sendiri sempat mengalami kendala kala ingin pergi makan malam di luar. Namun ia terjebak kemacetan hingga kendaraannya tidak bergerak.

"Dan kita memang kebetulan ada rencana makan malam. Kita stuck di jalan selama 2 jam, nggak gerak. Itu jarang banget terjadi di Seoul," jelas Maudy lagi.

“Kita baik-baik aja. Dua hari ini sudah berawan semoga tidak hujan deras lagi,” kata Maudy Ayunda.

Maudy juga mengunggah video saat hujan deras di tengah kota Seoul yang belum berhenti.

Melansir CNN International, banjir bandang menerjang Seoul sejak Selasa, 9 Agustus 2022. Banjir itu menyebabkan 17 orang mengalami luka ringan, 3 orang meninggal di rumah semi bawah tanah, dan 9 orang meninggal dunia.

500 orang sudah dievakuasi sejak hujan deras pada Senin, 8 Agustus kemarin. Pemerintah pun menyediakan tempat penyelamatan dan memberikan kebutuhan kepada mereka yang terdampak banjir.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar